"

Senin, 23 April 2018

gadai bpkb tanpa survey dan bi checking

PEMBIAYAAN RESMI TANPA SURVEY

0877 8620 0070

Jika saat ini anda sedang membeutuhkan dana tunai untuk berbagai keperluan seperti.

  • Tambahan modal usaha
  • Renovasi rumah
  • Biaya anak sekolah
  • Tambahan pernikahan
  • atau untuk keperluan lainnya

kami bantu maximal permohonan pengajuan jaminan Bpkb kendaraan motor dengan cover area seluruh indonesia dimana permohonan pengajuan lebih dekat dan proses cepat 1 hari cair atau 8 jam setelah di survey dengan ketentuan data anda lengkap, dan untuk proses pengajuan jaminan bpkb yang akan proses kemungkinan kantor cabang kami yang terdekat dengan domisili anda saat ini.

untuk mengajuakan pinjaman dengan jaminan bpkb cek kelengkapan persyaratan yang di butuhkan agar passaat survey oleh team survey kami document persyaratan anda lengkap. untuk mempercepat proses pengajuan anda.

untuk proses sendiri Tanpa BI Cheking jika saat ini anda ada tunggakan di KTA atau Kartu Kredit tidak mempengaruhi proses  pengajuan pinjaman anda

untuk pinjaman jaminan bpkb motor yang dapat di biayai adalah merk / tipe kendaraan sebagai berikut :

  • HONDA ( new vario, beat, supra, cbr, pcx,  dan jenis merk sebagainya mulai dari tahun 2012 ke atas di sesuaikan dengan tahun dan tipe kendaraan untuk maximal pencairan yang akan anda terima )
  • YAMAHA ( mio, xeon, Nmax, byson, dan jenis merk sebagai nya mulai tdari tahun 2012 ke atas  di sesuaikan dengan tahun dan tipekendaraan untuk maximal pencairan anda )
  • SUZUKI ( satria Fu dan  jika anda mempunyai merk kendaraan suzuki selain satria fu tolong konfirmasi terlebih dahulu )
  • VESPA ( vespa viagio di mulai dari tahun 2012 ke atas di sesuaikan dengan tahun dan tipe kendaraan untuk maximal pencairan yang akan anda terima )


untuk persyaratan pinjaman jaminan bpkb motor  seperti di bawah ini :

CF Ktp suami dan istri
CF Kartu keluarga
CF Rek listrik / pbb rumah tinggal / bukti sewa kontrak )
CF slip gaji / bon bon usaha
CF Bpkb dan Stnk ( pajak stnk mati maximal 2 thn )

untuk cara pembayaran angsuran lebih mudah dan flexibel, pembayaran angsuran bisa di lakukan melauai ATM dengan cara transfer atau datang ke kasir Alfamart, Alfamidi, Lowson, Kantor Pos dengan menunjukan no kontrak cicilan angsuran.

nah tips untuk BPKB masih di lesing atau finance lain kami bantu proses dengan proses TAKE OVER RESMI dengan sisa maximal 7x lagi, caranya sebagai berikut ?

Tambahan persyaratan di atas hanya menambahkan History Payment / Total pelunsan dari leasing atau finance sebelumnya.
pastikan Bpkb anda di leasing atau finance sebelum nya jika pelunasan di percepat atau pelunasan di hari yang sama bpkb bisa langsung keluar atau tidak.
untuk angsuran di leasing / finance sebelumnya tidak melibihi keterlambatan angsuran sampai 30 hari.

cek pinjaman dan angsuran sebagai berikut.

untuk jangka cicilan maximal angsuran 18 bulan dan untuk jangka pinjaman minimal angsuran 6 bulan.

untuk pengajuan anda pertama cukup kirimkan format sms atau Melalui Whatsapp karna kami akan input by sistem terlebih dulu, untuk mengetahui besarnya pinjaman dan angsuran dan nanti nya setelah anda kirimkan format team survey cabang terdekat kami yang akan Tlp bapk / ibu untuk janjian survey .

format Sms / Whatsapp.

Nama :
Tlp Aktif 1 :
Tlp Aktif 2 :
Alamat domisili lenkap :
Tipe kendaraan dan tahun :

Kirim ke : Renno

No Tlp : 0877 8620 0070


seboga informasi pinjaman jaminan bpkb ini bermanpaat untuk anda yang lagi mencari pinjaman dana tunai jaminan Bpkb motor atau Mobil.

TABEL ANGSURAN MOTOR
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar